Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share | Série de pilotes d'imprimante

Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share

Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share - Bonjour les amis Série de pilotes d'imprimante, Dans l'article que vous lisez cette fois avec le titre Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share, nous avons bien préparé cet article pour que vous puissiez lire et prendre les informations qu'il contient. j'espère que le contenu du message Article News, what we write you can understand. all right, have a nice reading.

Judul : Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share
link : Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share

Lire aussi


Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share

News - Isu intoleran, anti Pancasila dan segala hasutan untuk menyudutkan umat Islam yang gencar disebarkan oleh kubu Ahok-Djarot semakin tidak efektif dan kontraproduktif.

Justru propoganda primitif tersebut membuat umat Islam solid dan lebih agresif mendukung seruan ulama untuk memilih gubernur muslim di Pilgub DKI Jakarta.
Ketua Progres 98, Faizal Assegaf menilai perilaku politik Ahok yang arogan dan gemar melecehkan ulama, telah memicu ketegangan dan saling prangsaka antar umat beragama.

Sehingga kini makin menyadarkan kalangan non muslum yang merupakan basis fanatik Ahok mulai cemas dan terpaksa menarik dukungan. Terlebih munculnya video kampanye Ahok yang dinilai bertujuan memicu konflik SARA.
"Perubahan sikap politik para petinggi gereja dan kaum Nasrani menyulut kepanikan dan rasa frustasi elit PDIP," lanjut Faizal dalam pesan whatsappnya, Rabu (12/4).

Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share

Bahkan, menurut Faizal, beredar kabar Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri telah meminta Ahok dan Djarot untuk menyiapkan pidato kekalahan. Sebuah pesan halus Megawati kepada Ahok untuk menerima kenyataan pahit, gagal di Pilgub DKI.
Ia yakin Megawati dan elit PDIP tidak akan bertindak konyol untuk menggunakan modus modus kecurangan dan intervensi kekuasaan guna memenangkan terdakwa penista agama. Karena mereka sangat sadar bahwa umat Islam merupakan mayoritas penduduk Jakarta.

"Bila tindakan nekat itu dilakukan, sudah pasti akan terjadi pertumpuhan darah dan berakibat pada gejolak nasional yang serius," terangnya.
Apalagi kini, menurut Faizal, para tokoh nasional, ulama dan umat Islam makin gencar menggalang jutaan umat ke Jakarta 19 April nanti karena tidak ingin membiarkan Pilgub DKI dicurangi oleh politik uang dan intervensi penguasa.
Namun sebaliknya, ia mewanti-wanti, bila umat Islam tidak menghimpun kekuatan jelang 19 April, maka sudah pasti akan dicurangi.



Ainsi l'article Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share

C'est l'article Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share cette fois, j'espère que cela pourra vous être bénéfique à tous. eh bien, à bientôt dans un autre article post.

Vous lisez maintenant l'article Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share avec l'adresse du lien https://indonesianne.blogspot.com/2017/04/beredar-kabar-ahok-sudah-menyiapkan.html

0 Response to "Beredar Kabar Ahok Sudah Menyiapkan Pidato Kekalahannya,Share"