Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu | Série de pilotes d'imprimante

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu - Bonjour les amis Série de pilotes d'imprimante, Dans l'article que vous lisez cette fois avec le titre Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu, nous avons bien préparé cet article pour que vous puissiez lire et prendre les informations qu'il contient. j'espère que le contenu du message Article News, what we write you can understand. all right, have a nice reading.

Judul : Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu
link : Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu

Lire aussi


Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu

Sejumlah karangan bunga untuk Ahok-Djarot yang tumbang usai diguyur hujan deras di Balai Kota DKI Jakarta,
JAKARTA - Sejumlah karangan bunga ucapan terima kasih untuk Ahok-Djarot bertumbangan di halaman Balai Kota DKI Jakarta usai diguyur hujan, Rabu (26/4/2017) sore. Karangan bunga yang mayoritas tidak tertera nama pengirim itu belum dapat diketahui akan dikemanakan.
Berdasarkan pantauan, sejumlah karangan bunga bertumbangan ketika hujan mengguyur Balai Kota pada pukul 15.00 WIB. Hingga pukul 16.00 WIB, karangan bunga tersebut masih dibiarkan dalam posisinya di halaman Balai Kota.


Sebelumnya, Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah, di Balai Kota,Muhammad Mawardi mengatakan belum dapat menindaklanjuti karangan bunga itu akan dibawa ke mana dan akan diapakan. "Kami masih tunggu perintah Pak Gubernur," kata Mawardi di Balai Kota, Rabu (26/4/2017).
Karangan bunga itu sendiri sudah berdatangan sejak Senin, 24 April 2017 lalu. Karangan bunga terus berdatangan dan mencapai sekitar 1.000 buah. Berbagai bentuk yang diterima. Dari mulai bentuk papan, buket hingga standing flower.


Mayoritas pengirim bunga menggunakan nama yang unik, misalnya saja 'dari kami yang belum bisa move on'; 'Super Moms Bintaro'; 'Grup Beties'; 'grup Sos' ; 'Oneng Grup'; 'Ibu-Ibu Cantik DKI'; Pengaggum Badja dan sebagainya.



Ainsi l'article Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu

C'est l'article Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu cette fois, j'espère que cela pourra vous être bénéfique à tous. eh bien, à bientôt dans un autre article post.

Vous lisez maintenant l'article Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu avec l'adresse du lien https://indonesianne.blogspot.com/2017/04/karangan-bunga-untuk-ahok-djarot.html

0 Response to "Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tumbang,Ahoker Fitnah Mulu"