Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses | Série de pilotes d'imprimante

Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses

Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses - Bonjour les amis Série de pilotes d'imprimante, Dans l'article que vous lisez cette fois avec le titre Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses, nous avons bien préparé cet article pour que vous puissiez lire et prendre les informations qu'il contient. j'espère que le contenu du message Article News, what we write you can understand. all right, have a nice reading.

Judul : Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses
link : Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses

Lire aussi


Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses

Akun media sosial Facebook yang bernama Yohannes e baskoro menjadi pusat perhatian netizen, Minggu (4/23/2017). Ini karena status Yohannes e baskoro yang menghina Nabi Muhammad saw.

Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad,Share semoga cepat diproses

Akun milik Yohannes e baskoro mulai ramai menarik perhatian setelah hasil tangkapan layar akun tersebut dibagikan di group islam Bersatu.
Tanggapan yang muncul beragam.Ada yang menanggapi dengan guyonan ada juga yang dengan serius menanggapi peryataan Yohannes e baskoro. Ratusan netizen berkomentar di unggahan tersebut.

Baca Juga:Pasangan Mesum Digerebek Warga

Ada juga yang meminta agar pemilik akun tersebut segera minta maaf kepada umat islam.
Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad,Share semoga cepat diproses

"Sangat tidak pantas bila menghina Kepercayaan orang lain. Apalagi dalam medsos yang di lihat orang banyak" Tutur soleh, Minggu (4/23/2017)
salah satu netizen yang berhasil di hubungi indonesianne. Dia juga menammbahkan agar Yohannes e baskoro segera minta maaf sebelum lebih banyak yang membencinya. (*)



Ainsi l'article Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses

C'est l'article Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses cette fois, j'espère que cela pourra vous être bénéfique à tous. eh bien, à bientôt dans un autre article post.

Vous lisez maintenant l'article Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses avec l'adresse du lien https://indonesianne.blogspot.com/2017/04/tangkap-orang-ini-yg-sudah-menghina.html

0 Response to "Tangkap orang ini yg sudah menghina Allah & Nabi Muhammad saw,Share semoga cepat diproses"