Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini | Série de pilotes d'imprimante

Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini

Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini - Bonjour les amis Série de pilotes d'imprimante, Dans l'article que vous lisez cette fois avec le titre Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini, nous avons bien préparé cet article pour que vous puissiez lire et prendre les informations qu'il contient. j'espère que le contenu du message Article News, what we write you can understand. all right, have a nice reading.

Judul : Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini
link : Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini

Lire aussi


Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini

News-Sekelompok masyarakat, Senin (1/5) malam menggelar aksi menyalakan lilin sambil mengelilingi Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Aksi tersebut dilakukan oleh pendukung Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Aksi tersebut dilakukan untuk merespon pembakaran karangan bunga untuk Ahok-Djarot. Seperti yang telah diberitakan, pembakaran tersebut dilakukan oleh sejumlah buruh yang tengah mengikuti aksi pada peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Senin (1/5) siang tepat didepan gedung Balai Kota.

Diketahui, para peserta aksi tersebut menumpuk karangan bunga untuk Ahok-Djarot yang seblumnya berdiri di sepanjang jalan tersebut. Mereka menumpuknya di tengah jalan Medan Merdeka Selatan, kemudian mereka membakarnya. Api terlihat membumbung tinggi ke udara akibat pembakaran tersebut.

Peringatan hari buruh di Jakarta tersebut tidak berjalan dengan tertib dan berlangsung anarkis karena adanya pembakaran karangan bunga oleh sekelompok massa. Mereka mengatakan jika dalam 3 hari Balai Kota tidak bersih dari karangan bunga tersebut, maka mereka akan kembali lagi.

http://indonesianne.blogspot.com/2017/05/kecewa-karangan-bunga-dibakarahoker.html

Dari pantauan, malam harinya masyarakat yang mengikuti aksi menyalakan lilin tersebut mulai dari anak kecil hingga lanjut usia. Sebagian dari mereka terlihat mengenakan pakaian kotak-kotak yang merupakan atribut kampanye pasangan Ahok-Djarot saat Pilkada DKI Jakarta kemarin.

Para peserta aksi tersebut kemudian mengelilingi karangan bunga yang diletakkan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan. Salah seorang warga yang mengikuti aksi tersebut, Rusli, mengatakan bahwa keikutsertaannya merupakan aksi spontan.
Rusli juga mengaku heran dengan tindakan buruh yang mengikuti aksi peringatan hari buruh yang dengan sengaja membakar karangan tersebut. ia menilai seharusnya tidak ada lagi kelompok yang mengatasnamakan pendukung atau kontra Ahok usai pilkada.

Baca Juga:Fakta Peristiwa Sebenarnya g30s/pki

Peserta aksi lainnya, Anna mengatakan kehadirannya merupakan bentuk spontanitas yang menolak aksi tidak terpuji tersebut. ia mengatakan aksi menyalakan lilin itu dicetuskan oleh seorang relawan Ahok-Djarot saat mengetahui terjadi aksi bakar karangan bunga oleh buruh.
Selanjutnya undangan tersebut dibuat dan langsung tersebar dengan cepat ke masyarakat. Tidak diduga, ada banyak warga yang mengikuti aksi tersebut.



Ainsi l'article Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini

C'est l'article Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini cette fois, j'espère que cela pourra vous être bénéfique à tous. eh bien, à bientôt dans un autre article post.

Vous lisez maintenant l'article Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini avec l'adresse du lien https://indonesianne.blogspot.com/2017/05/kecewa-karangan-bunga-dibakarahoker.html

0 Response to "Kecewa Karangan Bunga Dibakar,Ahoker Nyalakan Lilin! Kaya Natal Aja Ahoker ini"