Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua | Série de pilotes d'imprimante

Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua

Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua - Bonjour les amis Série de pilotes d'imprimante, Dans l'article que vous lisez cette fois avec le titre Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua, nous avons bien préparé cet article pour que vous puissiez lire et prendre les informations qu'il contient. j'espère que le contenu du message Article News, what we write you can understand. all right, have a nice reading.

Judul : Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua
link : Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua

Lire aussi


Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua

Pesan Untuk Pecandu Rokok,pesan untuk para perokok,pesan moral untuk perokok-Rokok memang sangatlah berarti untuk setiap lelaki,tetapi bakan berarti keluarga menjadi no 2,menurun admin merokok sih boleh2 saja namun ada batasnya,berikut ini ada cerita tentang seseorang pecandu rokok beserta keluarganya,,yuk!!kita baca sama-sama

Ini sebatas share saja.. Mulai sejak awal pernikahanku 11 tahun waktu lalu, saya selalu meminta pada suamiku untuk berhenti merokok. Tetapi setiap saya meminta, setiap itu juga suamiku selalu berkata, ” …hanya 4 batang 1 hari koool…tidak banyak..! ”

Awalannya 1 tahun kebelakang, dia mulai terasa tdk enak tubuh, panas, maag kerap kambuh serta sakit tubuh. Setiap di ajak ke dokter dia senantiasaselalu menampik serta minta dibelikan obat ke apotik untuk menyembuhkan maag, demam serta sakit tubuhnya.

Kuikuti saja maunya. Hingga selanjutnya 4 bulan yg lalu, dia panas tinggi, mual, pusing serta sesak. Kupaksa dia berobat serta meneror saya ingin pergi kali dia tidak ingin diajak berobat. Pada akhirnya dia ingin.

http://indonesianne.blogspot.com/2017/05/pesan-untuk-para-perokoksangat.html

Pengobatan Penyembuhan pertama, dia. mendapatkan beberp macam obat, termasuk juga obat maag dosis tinggi. 2Hari lalu maagnya sembuh namun mengeluh dadanya masih tetap sakit serta sesak.

Berobat kedua dia di beri vit untuk sendi serta obat untuk ototnya supaya santai. Mulai sejak minum obat itu dia jd tdk bs tidur, namun sakitnya terus tdk berkurang.

Berobat ketiga, tukar obat tp ttp tdk menyingkirkan sesak di dadanya. Berobat ke 4 akhirnya dokter merujuk untuk rontgen. siang sepulang ngajar segera ke sana, sorenya balik lagi ke dokter.

Diagnosianya Bronkhitis kritis. Dokter segera bertanya, ”rokok? ”…ya, rokoklah pemicunya. Sejak mulai waktu itu suamiku bolak balik ke Spesilis Paru.

http://indonesianne.blogspot.com/2017/05/pesan-untuk-para-perokoksangat.html


Sejak waktu itu juga suamiku tak dapat lagi bekerja, krn jgn kan bekerja, memangku Alma yg baru berumur 2 tahunpun dapat membuatnya sesak selama lebih dari satu jam.

Mulai sejak waktu tersebut saya resmi jadi tulang punggung keluarga. Menyesal? Tak, untukku. Mengeluh? Tak, bagiku. Sedih? Ya, sejujurnya.

Tidak ada fungsinya menyesali karena seluruhnya telah terjadi, sebagai ada hikmah kebaikan di balik setiap peristiwa termasuk peristiwa ini. Kutulis cerita ini di FB bukan krn mau mengeluh atau curhat, namun saya tidak mau ada Syafiq yng lain, Andra yg lain serta Alma yg lain yg alami jadi anak yg kekurangan kasih serta kebersamaan dg sosok ibu krn ibu seribg pergi karena hrs jadi tulang punggung keluarga.

Wahai beberapa suami, sayangilah dirimu… jauhilah benda itu saat sebelum menyesal!! Krn ktk hal tersebut berlangsung, cuma ada satu perasaan yg bakal kau rasakan.. menyesal yg tidak ada ujungnya…

Apakah kau tega melihat istrimu kehilangan jam tidurnya untuk membuatnya satu2nya wkt untuk beres2 rmh? Ketia suami hny bs duduk nikmati sakit, dia bakal jadikan saat 24 jamnya sebagai siang…

Tegakah? Jangan!!!? Jangan kau biarlah rokok mengambol satu2nya kesempatanmu untuk jadi tulang punggung keluaga…

Jangan biarkan anak2mu hrs kehilabgan kehadiran ibunya krn ia hrs mencari nafkah yg harusnya itu menjd tugasmu!!!! Jangan kau biarlah airmata serta peluh istrimu bercampur dalam 24 jam hari2nya…

Sudahi hari ini aktivitas merokokmu.. sayangi keluargamu… sayangi buah hatimu… sayangi istrimu…..!!!!

Demikianlahh pesan untuk pecandu rokok,semoga bermanfaat untuk kita semua dan bagi anda yang suaminya seorang perokok,anda harus senantisa menasehatinya dengan sabar


Ainsi l'article Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua

C'est l'article Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua cette fois, j'espère que cela pourra vous être bénéfique à tous. eh bien, à bientôt dans un autre article post.

Vous lisez maintenant l'article Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua avec l'adresse du lien https://indonesianne.blogspot.com/2017/05/pesan-untuk-para-perokoksangat.html

0 Response to "Pesan Untuk Para Perokok,Sangat Bermanfaat jika Dishare untuk semua"