Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah | Série de pilotes d'imprimante

Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah

Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah - Bonjour les amis Série de pilotes d'imprimante, Dans l'article que vous lisez cette fois avec le titre Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah, nous avons bien préparé cet article pour que vous puissiez lire et prendre les informations qu'il contient. j'espère que le contenu du message Article News, what we write you can understand. all right, have a nice reading.

Judul : Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah
link : Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah

Lire aussi


Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah

Tiga Wanita Muda Pakistan Eksekusi Tokoh Syiah Penista Islam

Punjab – Tiga wanita bercadar Pakistan, mengeksekusi seorang tokoh Syiah lokal penghina Islam di rumahnya di kota Sialkot, provinsi Punjab, timur laut Pakistan. Tokoh Syiah itu baru pulang setelah kabur ke Denmark sejak 2004.

Eksekusi itu terjadi saat Fadel Abbas (50), nama tokoh Syiah tersebut, berada di rumahnya. Tiga wanita berumur 20-tahunan tersebut berpura-pura bertamu dan menanyakan berbagai hal.

“Ketika Abbas duduk di sampingku, salah satu wanita itu pergi ke kamar mandi dan kembali dengan memegang pistol kemudian menembakkannya dari jarak dekat,” ujar paman Abbas, Husain Syamsyi, seperti dilansir Sky News Arabia.

http://indonesianne.blogspot.com/2017/05/tiga-wanita-bercadar-pakistaneksekusi.html

Dia menambahkan bahwa wanita yang melepaskan tembakkan itu diketahui bernama Afshan dan dikenal oleh keluarganya. Dia belajar di sebuah pondok untuk menghafal Al-Qur’an yang dikelola oleh Jama’ah Lashkar-e-Jhangvi.

Kepolisian Pakistan, seperti dilansir Reuters, mengatakan bahwa Abbas melarikan diri ke Denmark pada 2004 setelah organisasi Islam setempat menuduhnya melakukan penistaan terhadap Islam. Dia adalah tokoh Syiah di kota Sialkot.

Sepupu Abbas, Azhar Husain, mengatakan bahwa kepulangan kerabatnya itu dalam rangka untuk membela diri. Sementara itu, berdasarkan keterangan aparat, kepulangannya juga sudah dijamin.

Sementara itu, ketua tim investigasi polisi Sialkot, Nadim Afdhal, mengatakan bahwa ketiga wanita itu melakukan aksi ini atas nama pribadi. Pihaknya tidak menemukan kaitan mereka dengan kelompok agama. (kiblat)


Ainsi l'article Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah

C'est l'article Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah cette fois, j'espère que cela pourra vous être bénéfique à tous. eh bien, à bientôt dans un autre article post.

Vous lisez maintenant l'article Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah avec l'adresse du lien https://indonesianne.blogspot.com/2017/05/tiga-wanita-bercadar-pakistaneksekusi.html

0 Response to "Tiga wanita bercadar Pakistan,Eksekusi Tokoh Syiah"